Rayakan Ulang Tahun Partai, DPC Demokrat Kuningan Gelar Turnamen Bola Voli

Pewarta : Adam Gumelar | Editor : Nurul Ikhsan

Fajarkuningan.com, Cilimus – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kuningan menggelar turnamen bola voli AHY Cup 2022. Turnamen bola voli yang digelar di masing-masing daerah pemilihan (Dapil) tersebut bagian dari rangkaian memeriahkan perayaan ulang tahun Partai Demokrat ke-21.

Pelaksana dalam turnamen bola voli tersebut yaitu fraksi setempat yang diikuti perwakilan masing-masing kecamatan di setiap dapil.

Bagi peserta pemenang, pihak panitia menyediakan hadiah uang pembinaan dan piagam.

Turnamen bola voli sendiri sudah berlangsung sejak 31 Agustus hingga laga final pada 7 September 2022. Laga final tingkat Kabupaten nanti akan digelar di DPC Partai Demokrat Kuningan.

Dikatakan salah satu pengurus Partai Demokrat Kuningan, Ujang Fachruddin, SE, MM kepada Fajarkuningan.com dari Kantor Berita Kuningan mengatakan, turnamen bola voli yang diinstruksikan langsung oleh DPP Partai Demokrat ini bertujuan membangun konsolidasi seluruh pengurus, kader, simpatisan partai dan masyarakat melalui kegiatan olahraga.

Ujang Fachruddin, SE, MM saat membuka turnamen bola voli di Dapil 3 Kuningan. FOTO: Fajarkuningan.com.

Ujang Fachruddin tidak menampik turnamen tersebut sebagai ikhtiar partainya dalam menghadapi pemenangan partai berlambang mersi ini dalam pemilu 2024 nanti. Selain itu, melalui turnamen ini Partai Demokrat secara aktif mendorong majunya olahraga cabang bola voli dan pembinaan atlet berbakat di Kabupaten Kuningan.

“Digelarnya turnamen bola voli ini bagian dari ikhtiar partai kami menghadapi pemenangan pemilu 2024, salah satunya melalui olahraga. Selanjutnya melalui turnamen ini kami membangun konsolidasi seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat di masing-masing dapil, dan terus mendekatkan partai di tengah-tengah masyarakat. Selain tentunya turnamen ini untuk pembinaan olahraga dan atlet di cabang bola voli,” ujarnya.

Saat berita ini diturunkan, tengah berlangsung laga tanding tim bola voli tim putri Kecamatan Jalaksana menghadapi Kecamatan Pancalang di lapangan bola voli alun-alun Desa Sangkanhurip, Jumat (2/9/2022). Turnamen diikuti oleh perwakilan 6 kecamatan ini diprakarsai oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat Drs. H. Toto Hartono.

By Adam Gumelar

Aktivis lingkungan hidup ini terus bergerak untuk mencipta perubahan, untuk semesta alam tak rusak. Hobinya menanam pohon. Katanya, ia akan berhenti bergerak kalau teringat aroma kopi. Ya, Adam penikmat kopi sejati. Bergabung di Kantor Berita Kuningan (KBK) kata Adam seperti berada bangku sekolah yang tugasnya belajar, menulis dan dilatih peka. Selain memperkuat redaksi, cowok gede heureuy asal desa Puncak, Cigugur ini juga bergabung di Yayasan Wahana Mangrove Indonesia (WAHMI) dan Teman Sejalan Green Backpacker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Menarik Lainnya