Jelang Malam Pergantian Tahun, Wisata Desa Cisantana Mulai Ramai Pengunjung

Pewarta : Nurul Ikhsan | Editor : Jamaludin Al Afghani

Fajarkuningan.com, Cigugur – Jelang pergantian malam tahun baru dibeberapa lokasi wisata di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur mulai dipadati pengunjung.

Pantauan Jurnalis Kuninganpos dari Kantor Berita Kuningan (KBK) hingga pukul 19.30 WIB disepanjang jalan raya Desa Cisantana kendaraan roda dua dan roda empat bergerak menuju ke beberapa lokasi tujuan wisata yang banyak tersebar di Desa Cisantana hingga di bagian atas di Palutungan, Jumat (31/12/2021).

Sejumlah restoran hingga kedai kopi pun sudah mulai dipadati pengunjung. Tampak area parkir dipenuhi kendaraan yang diparkir. Petugas parkir sibuk mengatur keluar dan masuk kendaraan.

Warkop KPC mulai dipadati pengunjung. FOTO: Fajarkuningan/Abas

Salah satu warung jajanan Warkop KPC yang terletak di Blok Kersen atau dikenal Kawasan Kuliner Warung Tower (BTS) juga sudah mulai dipadati konsumen yang datang dari berbagai daerah di Kuningan hingga dari Cirebon.

Pengunjung wisata di sekitar desa Cisantana didominasi oleh anak-anak muda yang datang berkelompok. Mereka bertujuan merayakan malam pergantian tahun.

By Nurul Ikhsan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Menarik Lainnya