Uniku Gelar Media Gathering: Kontribusi Media Sangat Efektif

Pewarta : Agus Maulani | Editor : Nurul Ikhsan

Fajarkuningan.com – Berkembang pesatnya Universitas Kuningan yang tiap tahun membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru selalu mencapai rekor, hal itu lantaran kontribusi media sangat efektif.

Wakil Rektor 3 Bidang Marketing Uniku Haris Budiman mengatakan, kegiatan media gathering ini untuk menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang sudah berjalan harmonis dengan media. Bahwa kontribusi media sangat efektif karena hal ini terlihat dari meningkatnya jumlah mahasiswa baru.

“Setiap tahun kami mengalami peningkatan, dan mencapai rekor karena pendaftar selalu diatas 2000. Tentu saja kami juga akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja kami, bahwa Uniku sebagai perguruan tinggi itu memiliki visi yang sama untuk mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujar Haris Budiman.

Haris menjelaskan, pihaknya juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk bisa melanjutkan studi ke pendidikan tinggi, dan Uniku melihat peran media sudah menyampaikan pesan obyektif dan profesional kepada masyarakat.

Ketua Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan Uri Syam mengatakan, dalam kesempatan ini atas nama yayasan menyampaikan terimakasih kepada wartawan yang sudah bekerjasama dengan Uniku.

“Saya sebagai pribadi banyak tahu tentang perkembangan Uniku dari media, bukan dari pengelola. Oleh karena itu, saya mendorong agar kerjasama ini tetap terjalin selama Uniku masih ada,” ujar Uri Syam.

Sementara itu, Ketua PWI Kuningan Nunung Khazanah mengatakan, begitu banyak torehan prestasi yang diraih Uniku. Pihaknya juga berterimakasih karena Uniku telah berkenan kerjasama dengan para jurnalis di Kuningan.

“Insyaallah kami wartawan berpegang teguh pada kode etik jurnalistik, saya juga sangat salut bilamana mahasiswa menyuarakan aspirasi kepada pemerintahan, sebetulnya kami berharap ada akademisi yang mau bersuara di media,” ujar Nunung Khazanah.

By Agus Maulani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Menarik Lainnya