Jambore Nasional UMKM Gagal Dihadiri Menteri Koperasi dan UKM

Pewarta : Agus Maulani | Editor : Nurul Ikhsan

Fajarkuningan.com, Darma – Jambore Nasional Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang diselenggarakan Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan Kabupaten Kuningan di Desa Sakerta Timur, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan semula direncanakan akan dihadiri tiga menteri gagal.

Hal ini terlihat dalam kegiatan yang diselenggarakan pada Sabtu (18/12/2021) kegiatan Jamnas UMKM hanya dihadiri Sekretaris Menteri Koperasi, Usaha Kecil dan Mikro Arif Rahman Hakim.

Informasi yang dihimpun, gagalnya kedatangan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki dikarenakan kegiatan bentrok di Kabupaten Garut.

Kedatangan Sekretaris Menteri Koperasi dan UKM Arif Rahman Hakim didampingi Bupati Kuningan Acep Purnama, Komisi II DPRD Kuningan H. Udin Kusnaedi dan Ketua PKK Kabupaten Kuningan Hj. Ika Acep Purnama.

Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan Kabupaten Kuningan Uu Kusmana mengatakan, penyelenggaraan ini tidak lain untuk mempromosikan produk khas Kuningan kepada seluruh masyarakat.

“Kami juga sudah bekerjasama dengan platform Tokopedia, sehingga produk khas Kuningan bisa menjangkau pasar digital,” ujar Uu Kusmana.

By Agus Maulani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Menarik Lainnya