Kepala Kemenag Kuningan Resmikan Pembangunan Ruang Kelas Baru RA Al-Ihya Cihaur

Pewarta : Jamaludin Al Afghani | Editor : Nurul Ikhsan

Fajarkuningan.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuningan, H. Mujayin secara simbolik meletakkan batu pertama pembangunan ruang kelas baru RA Al-Ihya Cihaur, Selasa (23/11).

Peletakan Batu Pertama tersebut didampingi oleh Ketua Badan Pengelola Keuangan Ají (BPKH), Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten Kuningan, H. Nurdin, Pengawas Raudhatul Athfal Kabupaten Kuningan, H. Atif, Kepala MI Al-Ihya 1 dan 2, Kepala RA Al-Ihya, Ketua BPD, serta Kepala Desa Cihaur.

BACA JUGA : BAZNAS Kerkomitmen Bantu Penanggulangan Stunting di Kabupaten Kuningan

H. Mujayin berharap pembangunan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar serta kedepan ruang kelas tersebut dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Dalam program 2021, BPKH memiliki program bantuan di bidang pendidikan di 16 titik, salah satunya RA Al-Ihya Cihaur. Ruang kelas yang dibangun seluas 6 x 12 meter ini diperkirakan akan rampung diselesaikan selama satu bulan kedepan. ***

By Jamaludin Al Afghani

Ketua Karang Taruna Desa Galaherang, Kecamatan Maleber ini gandrung dengan kegiatan alam bebas. Mendaki gunung, berkemah dan menjelajah desa-desa menjadi hobinya sejak lama. Mahasiswa Pascasarjana Universitas Kuningan ini juga tertarik dengan isu-isu lingkungan hidup, selain isu-isu humaniora. Katanya, ia bangga menjadi orang desa yang ingin desanya maju, pemudanya berdaya, dan rakyatnya sejahtera. Gani bisa diintip aktivitasnya di instagram @afghani94.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Menarik Lainnya