Bupati Acep Dorong GOW Wadah Organisasi Perempuan Mandiri

Pewarta : Muhammad Ramdhan | Editor : Nurul Ikhsan

Fajarkuningan.com – Bupati Kuningan Acep Purnama meresmikan Gedung GOW Kabupeten Kuningan, Selasa (14/9/2021). Ia menyambut baik berdirinya Gedung GOW yang bisa menampung 300 orang tersebut. Bupati juga berpesan agar pengurus GOW serius merawat dan memanfaatkan fasilitas sekretariat GOW.

”Jadikan GOW Kabupaten Kuningan ini sebagai wadah organisasi kemasyarakatan perempuan yang mandiri, yang sejalan dengan pembangunan pemerintah di berbagai bidang,” ujar Bupati Acep.

BACA JUGA : MTsN 9 Kuningan Raih Juara Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten

Selanjutnya Bupati mengajak seluruh pengurus GOW Kabupaten Kuningan secara serentak melaksanakan segala bentuk tugas dan kegiatan dengan baik, tertib, dan cermat, konsisten dan berkesinambungan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus GOW Kabupaten Kuningan, karena ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap pemerintah daerah dalam mempersiapkan SDM, khususnya kaum wanita,” ucapnya.

BACA JUGA : Sejumlah Bahan Pokok di Pasar Baru Kuningan Mengalami Kenaikan Harga

Ketua GOW Kabupaten Kuningan Hj. Rini Sujianti mengaku bangga, antusias dan berterimakasih kepada Bupati Kuningan telah meresmikan Gedung GOW. Bangunan yang representatif, menurutnya dapat menambah semangat pengurus dan anggota melaksanakan tugas.

“Alhamdulilah, berkat bantuan Pak Bupati, Pak Wakil Bupati, beserta jajaran di Pemerintahan Kabupaten Kuningan, kami bisa memiliki gedung GOW yang representatif. Tentunya ini menjadi semangat baru bagi kami untuk terus berkarya, berinovasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan Kuningan MAJU. Semoga, dengan adanya gedung baru ini bisa meningkatkan peran aktif perempuan dalam pembangunan di Kabupaten Kuningan,” tutur Rini.

Rini berharap, gedung GOW dapat menjadi tempat bagi 42 organisasi perempuan dalam meningkatkan perannya disegala sektor pembangunan.

Peresmian diisi dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Ketua GOW Kabupaten Kuningan, disaksikan Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda, Kepala Bakesbangpol HM Budi Alimudin, Ketua DWP Hj. Ela Dian Rachmat Yanuar, dan sejumlah pengurus organisasi perempuan di Kabupaten Kuningan. ***

By Muhammad Ramdhan

Dadan antusias kalau ngobrolin sepakbola. Ya, karena Dadan atlet sepakbola walau masih sekelas level desa. Saat ini Dadan salah satu squad andalan di club-nya kebanggaannya, Persegal. Tak hanya merumput di lapang, fans berat Persib ini juga penyuka traveling dan dengar musik. Dadan bisa di intip di IG @ramadhanflazh27.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Menarik Lainnya